OPEN MIND FOR THE BETTER LIFE

Insya Alloh bermanfaat…

  • Kicauan

  • RSS ARSIP PRIBADI

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
  • Arsip

  • Blog Stats

    • 217,654 hits
  • maping visitor

  • save our future

  • indonesia sekarang

  • bandwidth test

    Test your Internet connection speed at Speedtest.net

  • Top Rank

Mulai dari Diri Kita Sendiri

Posted by zulqarnain pada September 14, 2011


Judul tulisan yang sangat “menampar” bagi saya karena banyak sekali saat ini yang saya inginkan tapi terkadang tidak ada action sedikit pun untuk bisa mencapainya, ini bisa juga menjadi pelajaran buat saya dan pembaca blog setia. Di zaman yang modern saat ini banyak sekali ” godaan” untuk kita bisa mencapai sebuah kesuksesan mulai dari lingkungan kerja maupun lingkungan tempat tinggal sendiri. Ketika itikad baik untuk meraih kesuksesan pasti ada saja rintangannya, akan kah kita dapat meraih kesuksesan ?, jawabannya adalah mulai dari diri kita sendiri. Itulah jawabannya yang tidak bisa ditampik lagi karena sudah pasti semua impian atau keinginan untuk mendapatkan suatu yang sudah jelas]butuh yang namanya kesungguhan dan keseriusan dalam menjalankannya serta pasti ada yang namanya pengorbanan. Karena dengan pengorbanan dengan jalan yang baik pasti membuahkan hasil benih yang baik.

Terkadang apa yang kita inginkan tidak sesuai dengan apa yang sudah kita kerjakan, karena pasti dalam diri setiap insan manusia menginginkan suatu hal yang baik bahkan lebih dari sekedar itu saja. Sebenarnya apa yang kita lakukan sudah barang  tentu disesuaikan dengan amal dan perbuatan kita semasa hidup ini berprinsiplah ” benih apa yang kita tabur maka itulah yang akan tuai” yang memiliki makna amal dan perbuatan apa yang kita lakukan di lingkuangan sekitar maka itu juga yang akan kita dapatkan (Allohuakbar…) merinding saya mendengar kalimat itu karena telah banyak kesalahan masa lalu yang saya perbuat terlebih lagi kepada almarhumah ibunda (moga tenang kau di sisi-Nya).

Ini hanya sebuah nasehat dan masukkan untuk mereka ataupun diri pribadi saya, tidak ada maksud untuk menyinggung atau berbuat buruk semua kembali ke pemikiran dewasa kita saat ini, sikapi dengan bijak segala hal yang terjadi selalu memberikan pengaruh positif dimanapun berada.

Moga bermanfaat

Balikpapan, 14 September 2011
Kediaman Keluarga Besar K. Rohim di Gn. Samarinda II

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: