OPEN MIND FOR THE BETTER LIFE

Insya Alloh bermanfaat…

  • Kicauan

  • RSS ARSIP PRIBADI

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
  • Arsip

  • Blog Stats

    • 217,639 hits
  • maping visitor

  • save our future

  • indonesia sekarang

  • bandwidth test

    Test your Internet connection speed at Speedtest.net

  • Top Rank

Ngeblog mobile

Posted by zulqarnain pada Februari 19, 2011


Iseng-iseng ngeblog lewat mobile phone, hari ini (sabtu,19-02-2011) tepatnya ketika saya lagi antri untuk perpanjangan pajak kendaraan. Saya pikir dari pada suntuk antri nunggu bayar pajak mendingan saya coba ngeblog menggunakan handset saya (Blackberry Bold 9000). Entah bagaimana saya kepengen sekali menambah artikel ke dalam blog ini secara mobile.

Sebenarnya ngeblog di wordpress ini tidaklah terlalu sulit karena di dalam menu dashboard atau admin nya sudah tersedia fitur untuk menulis secara cepat bisa anda buktikan sendiri karena saya sudah mencoba untuk melakukannya.

Akhir kata selamat ber-ngeblog ria &
Moga bermanfaat….

Zulqarnain

Tinggalkan Balasan

 
