OPEN MIND FOR THE BETTER LIFE

Insya Alloh bermanfaat…

  • Kicauan

  • RSS ARSIP PRIBADI

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
  • Arsip

  • Blog Stats

    • 217,654 hits
  • maping visitor

  • save our future

  • indonesia sekarang

  • bandwidth test

    Test your Internet connection speed at Speedtest.net

  • Top Rank

Kembali Aktif…

Posted by zulqarnain pada Februari 15, 2011


 

Melihat traffic pada blog bawaan resmi wordpress ini membuat saya tercengang & kagum kepada antusias para pembaca atau beberapa teman yang menyempatkan untuk singgah walau hanya melihat beberapa link yang mungkin bermanfaat hingga para pembaca yang selalu mengikuti informasi pada blog saya ini (baca : http://zul2008.wordpress.com). Sebelumnya saya ingin mengucapkan berterima kasih atas partisipasinya kepada para pembaca yang mana telah banyak memberikan masukkan serta dorongan kepada saya (dalam hal ini penulis) untuk bisa selalu berkarya, maju dan berkembang lagi walau terkadang masih banyak kekurangannya. Berikut saya tampilkan trafffic pada blog bulan ini :

Untuk itu diri pribadi saat ini ingin konsen lagi terhadap blog ini yakni dengan mengaktifkan kembali beberapa postingan yang sebelumnya sempat saya pindahkan ke alamat blog baru saya (http://zulqarnain.web.id), namun untuk kemudahan semua itu saya akan memulainya dengan mungkin sedikit membenahi internal web blog saya ini mungkin untuk saat ini saya mulai dengan pembenahan tampilan yang tadinya sedikit ramai saya coba mengoptimasikannya agar bisa lebih bermanfaat lagi & kedepannya menginginkan blog ini menjadi lebih maju lagi dan yang pasti menjadi blog yang lebih bermanfaat untuk semua umat terkhusus bangsa Indonesia.

Harapan untuk para pengunjung & pembaca bisa lebih memberikan masukkan terhadap perkembangan blog ini, masukkan para pembaca sangat membuat blog ini lebih interaktif lagi. Akhir kata saya pribadi selaku penulis conten blog ini menghendaki kebaikan untuk semua & selalu berdo’a agar semua di beri kemudahan oleh Sang Khaliq. Amin….

salam hangat,

Zulqarnain

Tinggalkan Balasan

 
