OPEN MIND FOR THE BETTER LIFE

Insya Alloh bermanfaat…

  • Kicauan

  • RSS ARSIP PRIBADI

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
  • Arsip

  • Blog Stats

    • 217,566 hits
  • maping visitor

  • save our future

  • indonesia sekarang

  • bandwidth test

    Test your Internet connection speed at Speedtest.net

  • Top Rank

Memprotes Waktu……

Posted by zulqarnain pada Januari 21, 2011


Sedikit polemik  yang terbesit dalam pikiran saya ketika sebuah tulisan yang saya secara tidak sengaja membaca tentang seseorang yang ingin memprotes sebuah waktu, dia berfikir kenapa sebuah waktu itu tidak adil terhadap mereka yang memiliki hanya sedikit kebahagian sementara itu mereka yang memiliki berlimpah kebahagian merasakan betapa lezat & nikmatnya waktu yang berlalu dengan rentan waktu yang sangat lama sekali. Lagi-lagi rasa kecewa & keluh kesah ia lontarkan dengan nada marah mengeluarkan ucapan seperti : ” Wahai waktu…, betapa tidak adilnya engkau kepada ku & mereka yang hanya menikmati kebahagian seperti dalam kedipan mata saja tetapi sebuah kesengsaraan terasa begitu lamanya seperti mendayung sebuah perahu kayu yang ingin menuju ke sebuah pulau tetapi terhempas oleh dahsyatnya terpaan angin kencang di tengah lautan oh.. begitu lama sekali ku nikmati kesengsaraan ini.”, seperti sia-sia saja kehidupannya hingga seperti itu ia ingin memprotes sebuah waktu yang takkan pernah terulang & tergantikan setiap kejadian yang dialami.

Saya berfikir bahwa itu sebuah kebebasan yang bersifat manusiawi sekali ketika seseorang bimbang dalam mengambil sebuah keputusan di saat suasana yang tidak bersahabat apalagi karena faktor tertekan (tekanan batin). Pasti semua kesimpulan yang akan di hasilkan menyalahkan pada setiap keadaan sampai-sampai waktu pun di protes yang notabane tidak akan bisa di perbaiki atau di buat mengikuti kemauan kita pasti akan tidak rasional sekali. Baiklah mari kita ambil hikmah dari ini semua dengan mengisi ruang hati dengan sebuah keyakinan untuk bisa berbuat lebih baik & selalu bisa mengkonversi setiap pikiran negatif menjadi positif untuk dapat menetralisir sebuah dampak buruk yang akan terjadi bila keterpurukan & ke-egoisan kita berlarut lama.

Jadikan setiap keadaan itu adalah inspirasi & inovasi buat anda untuk menciptakan dimensi kebebasan yang tidak terikat oleh ruang & waktu.”

=====Zulqarnain=====

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: