OPEN MIND FOR THE BETTER LIFE

Insya Alloh bermanfaat…

  • Kicauan

  • RSS ARSIP PRIBADI

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
  • Arsip

  • Blog Stats

    • 217,639 hits
  • maping visitor

  • save our future

  • indonesia sekarang

  • bandwidth test

    Test your Internet connection speed at Speedtest.net

  • Top Rank

Menangis untuk sebuah kemenangan…

Posted by zulqarnain pada Mei 21, 2010


Kemenangan dari segala upaya yang telah kita lakukan mungkin merupakan suatu hal yang bernilai dalam sisi keberhasilan. Namun sangat di sayangkan kemenangan yang kita raih dapat juga sirna begitu saja bilamana kita merasa inilah sebuah penantian yang di tunggu-tunggu hingga menimbulkan rasa ingin selalu menjadi yang terbaik. Ya… mungkin itu adalah sifat yang manusiawi & wajar karena itu merupakan faktor pendukung untuk selalu semangat. Kemenangan akan menjadi suram bila rasa egoisme menjadi kita kufur atau ria dengan itu, inilah yang membuat hati kita akan menjadi lemah & teracuni dengan segala apa yang telah diraih.

Hendaknya mereka yang pernah menjadi diri pribadi seperti ini maupun saat ini juga dengan cepat sadar bahwa kemenangan banyak faktor pendukungnya & beban apa saja yang harus dipikul untuk sebuah harga kemenagan tersebut, mari kita sambut kemenangan dengan mebuka lebar & memandang dengan pikiran luas bahwa ini semua ada sebuah dorongan yang kuat dari berbagai faktor diantaranya mereka yang menyayangi anda & Tuhan Yang Maha Kuasa (baca: Alloh Ta’ala) yang tak kenal lelah untuk bisa memberikan keadilan serta kasih sayang kepada anda di kala suka & duka. Mungkin anda tidak menyadarinya tapi cobalah anda menyendiri serta merenungi apa sebenarnya & maksud apa Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan kemenangan ini kepada anda. Jika anda meresapi ini semua maka bisa jadi anda akan menangis dalam kemenangan anda karena begitu berartinya kehadiran mereka untuk menjadikan anda seorang yang tangguh dalam menyongsong sebuah kemenagan.

Lakukan sekarang & ingatlah hal ini selalu, jangan melupakan untuk mengasihi mereka yang menyayangi anda serta berdo’a agar diri pribadi anda tidak selalu lupa dengan posisi anda sekarang baik itu mendapatkan kemenagan maupun sebuah kesuksesan yang mungkin bagi anda mustahil untuk dapat di raih.

At Batu Kajang
original posting by,

htttp://zulqarnain.web.id

refrensi :

gambar : http://estrida.files.wordpress.com/2009/06/sad_man.jpg

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: