OPEN MIND FOR THE BETTER LIFE

Insya Alloh bermanfaat…

  • Kicauan

  • RSS ARSIP PRIBADI

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
  • Arsip

  • Blog Stats

    • 217,639 hits
  • maping visitor

  • save our future

  • indonesia sekarang

  • bandwidth test

    Test your Internet connection speed at Speedtest.net

  • Top Rank

Compiz on my minilaptop

Posted by zulqarnain pada Maret 7, 2010


Sebelumnya mungkin temen-temen di dunia peng-opensource-an sudah tidak asing lagi dengan namanya compiz (aplikasi grafis yang memukau banyak sejuta pengguna linux), gimana tidak terpukau dengan performance grafis yang tidak kalah serunya dengan teman sejawatnya atau sekelasnya. Yang lebih membuat saya terpukau lagi compiz ini dapat berjalan di mini laptop ADVAN yang mana di awal saya ragu untuk menginstallnya dikarenakan laptop mini terbatas dengan segala resourcenya dan ternyata dugaan saya salah besar terhadap performance laptop ini atau malah sebaliknya si Compiz memang di desain untuk kelas laptop menengah kebawah untuk dapat menjalankan atau mencicipi gemilau sebuah grafis berkelas high-end. Mari lihat review dari aktivitas compiz saya di laptop ADVAN kesayangan saya ini :

Sekilas tentang Compiz di laptop mini-ku mudahan semakin betah,aman & nyaman menggunakan Linux. Oh yaa… satu lagi saya memakai Ubuntu Karmic 9.10 sebagai Desktop Linuxnya. Di install memakai boot Flashdisk yang sangat minimalis sekali🙂.

originala posted by,

http://zulqarnain.web.id

Tinggalkan Balasan

 
