OPEN MIND FOR THE BETTER LIFE

Insya Alloh bermanfaat…

  • Kicauan

  • RSS ARSIP PRIBADI

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
  • Arsip

  • Blog Stats

    • 217,654 hits
  • maping visitor

  • save our future

  • indonesia sekarang

  • bandwidth test

    Test your Internet connection speed at Speedtest.net

  • Top Rank

Antara Century dan Pemerintah

Posted by zulqarnain pada Maret 5, 2010


Mungkin tidak asing lagi bagi kita mendengar kasus Century yang membikin  heboh bangsa ini karena melibatkan pejabat-pejabat struktural negara (aparatur pemerintah beserta beberapa menterinya) & merugikan negara senilai triliunan rupiah.  Yang membuat saya heran kenapa hal ini selalu berulang terjadi pada negara ini & berlarut terlalu lama sehingga banyak menelantarkan urusan yang negara yang lebih penting lagi.

Rakyat sudah sepenuhnya mempercayai mereka yang menjadi pemimpin untuk menjalankan roda pemerintahan ini namun selalu ada saja celah buat mereka berbuat korupsi atau menghamburkan uang negara ini. Saya tidak sepenuhnya menyalahkan kinerja mereka namun alangkah baiknya segala sesuatu itu dijelaskan kepada rakyat kenapa harus mengambil langkah tersebut & hasil yang di dapat dari langkah tersebut bisa berimbas apa serta keuntngan apa yang akan diperoleh dengan mengambil langkah tersebut ???

Kebijakan yang diambil pasti menuai polemik dan beresiko namun apabila sesuatu itu dijelaskan dari awal maka hal yang terjadi saat ini mungkin dapat dihindari.  Contoh kebijakan bailout (talangan dana) buat nasabah Century bilamana transaparasi aliran dana jelas mungkin saja rakyat sebagai hakim umum yang menilai layaknya sebuah aliran dana keluar untuk dipergunakan sebagai apa & berfungsi sebagai apa dana tersebut.

Wahai para pemimpinku yang duduk di kursi paling panas saat ini & penuh dengan tanggung jawab rakyat Indonesia saat ini, melalui tulisan pribadi saya ini meminta kepadamu untuk bisa berbuat & bertindak sesuai apa yang rakyat harapkan. Kami rakyat Indonesia percaya kepadamu tetapi kenapa kepercayaan & amanah itu kau salah pergunakan, apakah semua imblan dari rakyat untuk memimpin negara ini sangat kurang dengan tugas yang kau emban. Percayalah wahai pemimpinku Alloh Ta’ala tidak buta ia Maha Mengetahui & Maha Adil. Biarlah semua tugas & tanggung jawab kau kerjakan dengan penuh amanah, jujur &  adil. Semua yang kau kerjakan pasti ada balasannya jika tidak dari kami yang langsung membalas mungkin Alloh ta’ala yang akan membalasanya amin….

Kami (rakyat Indonesia) menginginkan roda pemerintahan ini berjalan untuk kesejahteraan & untuk kebaikan bersama-sama.

original posted by :

http://zulqarnain.web.id

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: