OPEN MIND FOR THE BETTER LIFE

Insya Alloh bermanfaat…

  • Kicauan

  • RSS ARSIP PRIBADI

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
  • Arsip

  • Blog Stats

    • 217,639 hits
  • maping visitor

  • save our future

  • indonesia sekarang

  • bandwidth test

    Test your Internet connection speed at Speedtest.net

  • Top Rank

Memulai lembaran baru lagi…

Posted by zulqarnain pada Februari 2, 2010


Beberapa pekan lalu blog pribadi saya mengalami musibah yakni hostingan tempat blog saya bernaung telah di block oleh sang pemilik hostingan tanpa alasan yang jelas dan tanpa pemberitahuan melalui email kepada saya. Usaha dan upaya untuk menyelamatkan arsip berharga saya tidak bisa diselamatkan dengan cara apapun.

Semua hal yang terjadi saat ini pada blog ini akan saya sikapi dengan sabar & tabah mungkin semua ini sebuah teguran mungkin juga ujian kepada saya untuk selalu sedini mungkin memback-up artikel pada web blog ini. Kepada pembaca setia blog saya dengrendah hati saya ucapkan minta maaf  bilamana beberapa pekan lalu blog saya tidak bisa di akses & mungkin ada beberapa artikel di blog ini yang sangat penting buat pembaca setia.

Mudahan dengan hadirnya blog saya saat ini dengan wajah baru dan tentunya dengan ulasan yang lebih menarik & bermanfaat pembaca bisa lebih nyaman dan mendapatkan informasi yang lebih berharga lagi. Saya coba untuk mencari back-up artikel saya di local memory hdd tempat laptop maupun yang online untuk mengembalikan data-data berharga saya.

Akhir kata saya hanya manusia biasa & terlalu sering berbuat salah. Yang terjadi pada saat ini menunjukkan bahwa saya adalah makhluk yang lemah dan berkeinginan serta berusaha untuk menjadi mahkluk yang bermanfaat bagi umat muslim dan umat di dunia saat ini. Do’akan saya para pembaca setia blog ini karena hal itu merupakan faktor X yang paling besar pengaruhnya di kehidupan saat ini. amin….

Salam,

Zulqarnain

5 Tanggapan to “Memulai lembaran baru lagi…”

  1. adxpoetra said

    ditunggu sharing knowledgenya ya jul.🙂

  2. ho…3x jadi cerita baru blog baru neh kang zul… oke dech… keep blogging brother…

  3. Hostinnya dimana sob, biar kita pada ati2 ma tu hosting

Tinggalkan Balasan

 
