OPEN MIND FOR THE BETTER LIFE

Insya Alloh bermanfaat…

  • Kicauan

  • RSS ARSIP PRIBADI

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
  • Arsip

  • Blog Stats

    • 217,639 hits
  • maping visitor

  • save our future

  • indonesia sekarang

  • bandwidth test

    Test your Internet connection speed at Speedtest.net

  • Top Rank

Pindah Alamat ke http://zulqarnain.web.id

Posted by zulqarnain pada November 3, 2008


alhamdulillah dimudahkan jalannya oleh Alloh untuk bisa saling berbagi untuk kamajuan bersama khususnya umat islam dan negara indosnesia ini🙂. Diberitahukan kepada pengunjung setia blog saya. Kali ini saya pindah hosting yang tadinya di server blog wordpress pindah ke free hosting di  dan untuk domainnya saya register di  manajemen domain untuk wilayah indonesia😀. Bagi Pembaca setia blog saya dan ingin tetap selalu menunggu update artikel bisa langsung mengunjungi di :

http://zulqarnain.web.id

Saya berharap dengan domain dan hosting baru ini saya lebih mudah dalam mentransfer pengalaman saya serta bisa saling berbagi dengan pembaca. Saya mohon doanya

amin……

7 Tanggapan to “Pindah Alamat ke http://zulqarnain.web.id”

  1. viki said

    SALAM KENAL

  2. miftah said

    Get a Free Web Hosting and WebMail in one Domain……Silahkan Coba masih jarang yang punya dengan 1 domain bisa dapat 1 webhosting(pakai Blog)ditambah 1 Webmail untuk edisi pendidikan bisa dapat 2000 user, per user space 7GB Silah kan coba

  3. ejakkk said

    Selamat y mas da punya web sndiri. Sukses y pendadaranny!!

  4. jadid said

    tolong kirim driver dell latitude d400 ke email saya…jazakalloh khoir

    • zulqarnain said

      to : jadid

      salam kenal mas, maaf seblumnya silahkan anda mendownload pada link tautan yang ada pada tulisan blog ini, mengingat space atau quota pengiriman via email sangat terbatas sekali.
      CMIIW

  5. alpan said

    Mas, ada tips gak biar Blog saya di Blogspot menjadi bagus sekali seperti punya mas ini?

Tinggalkan Balasan

 
