OPEN MIND FOR THE BETTER LIFE

Insya Alloh bermanfaat…

  • Kicauan

  • RSS ARSIP PRIBADI

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
  • Arsip

  • Blog Stats

    • 217,639 hits
  • maping visitor

  • save our future

  • indonesia sekarang

  • bandwidth test

    Test your Internet connection speed at Speedtest.net

  • Top Rank

Bercermin pada diri sendiri !!!

Posted by zulqarnain pada Oktober 25, 2008


bercermin……., apa maksudnya ???
Ini sebagai nasehat sekaligus sebagai maksud hati memperingati diri sendiri dan saudara2ku betapa pentingnya untuk selalu mengkoreksi diri atas kelemahan2 yang melekat di dalam diri kita. Jangan pernah menasehati ataupun menyuruh seseorang untuk berbuat sesuatu yang kita sendiri tidak pernah melakukan sesuatu tersebut. Nah…., inilah yang saya maksud untuk bercermin pada diri sendiri dan dapat mengakibatkan fatal bagi diri kita sendiri🙂. Kenapa saya bisa mengatakan hal tersebut?, bagaimana bisa kita menasehati atau menyuruh seseorang untuk melakukan sholat tetapi diri kita sendiri tidak pernah melakukannya (sekedar contoh). Tidak bisa dibayangkan kalo hal seperti ini kita lakukan bisa jadi dapat membuat karakter pada diri kita akan mengalami penurunan ataupun nasehat maupun ajakan kita tidak akan pernah di dengar apalagi untuk dilakukan. Wahai diriku dan saudaraku renungkan baik2 tulisan yang sangat simple ini, apakah tulisan saya ini layak untuk saya posting di blog ini ataupun tidak??? (kasih comment bila anda tidak sependapat dengan saya🙂 )

3 Tanggapan to “Bercermin pada diri sendiri !!!”

  1. Bambang Purwanto said

    Assalmualaikum, Wr, Wb

    Salam hangat selalu wahai saudaraku, hati saya sangat tertegun sekali sewaktu membaca tulisan yang anda tulis dalam blog ini, tulisan anda membuat saya jadi berpikir apakan saya sudah bercermin untuk mengoreksi diri saya sendiri apa yang sudah saya lakukan hari ini maupun kemarin, terima kasih saudaraku karena kau telah mengingatkan aku untuk selalu bercermin dengan apa yang telah aku perbuat,terima kasih saudaraku mudah-mudahan ALLah SWT selalu memberkahi dan melindungi kita. Amin

    Wassalammualaikum, Wr, Wb

  2. sani said

    sangat pantas. dan saya sangat berterimakasih. Dengan membaca tulisan anda, kita bisa lebih bermuhasabah diti. Syukron ya akh…..

Tinggalkan Balasan

 
