OPEN MIND FOR THE BETTER LIFE

Insya Alloh bermanfaat…

  • Kicauan

  • RSS ARSIP PRIBADI

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
  • Arsip

  • Blog Stats

    • 217,654 hits
  • maping visitor

  • save our future

  • indonesia sekarang

  • bandwidth test

    Test your Internet connection speed at Speedtest.net

  • Top Rank

Cari driver LINKSYS Wireless-B tipe PKW-WPC11V4

Posted by zulqarnain pada Oktober 20, 2008


Bernostalgia dengan wireless pcmcia milik notebook axioo saya dulu, maklum sudah lama tidak pernah berurusan lagi dengan mainan satu ini. Ceritanya kemaren tuh laptop saya jual sama temennya temen saya  namun selama perjalanan nih laptop bermasalah dan minta di format. Dalam melakukan format berjalan dengan lancar namun terkendala satu driver lagi yaitu driver wireless yang memakai pcmcia bermerek LINKSYS dan alhamdulillah driver masih bisa di unduh di beranda linksys dan walhasil terdetek dan berjalan lancar di atas mesinya OS M$ WINDOWS dan untuk di linux sih… belum dicoba maklumlah saya terburu-buru dalam instalasinya dikarenakan mau dipakai segera oleh yang punya😦 . Jadi belum sampe eksplore ke sananya, mungkin bagi temen-temen yang pernah memakai pcmcia ini di atas mesin linux bisa share ke saya di comment blog ini dan mudah-mudahan bisa banyak manfaatnya. Harapan dalam penulisan ini tidak lain untuk log saya apabila terkena sindrom kelalen (bhs jawa).

bagi yang mencari drivernya bisa unduh driver pcmcia linksysnya di sini

Tinggalkan Balasan

 
