OPEN MIND FOR THE BETTER LIFE

Insya Alloh bermanfaat…

  • Kicauan

  • RSS ARSIP PRIBADI

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
  • Arsip

  • Blog Stats

    • 217,566 hits
  • maping visitor

  • save our future

  • indonesia sekarang

  • bandwidth test

    Test your Internet connection speed at Speedtest.net

  • Top Rank

Aplikasi riset printer canon & epson

Posted by zulqarnain pada Oktober 13, 2008


sekedar ingin berbagi pengalaman untuk mereka yang betul2 membutuhkannya yaitu sebuah aplikasi riset printer canon dan epson apabila mengalami overload ngeprint biasanya kalo udah 1000 lembar di pake untuk ngeprint udah mulai klap-klip indikasi warna lednya yang menandakan minta di refresh tuh mesinnya :d. langsung aja yang mau bisa unduh disini, eit….. tunggu dulu aplikasi ini berjalan di atas OS M$ Windows lho…. jangan di coba di linux entar bisa kena virus lho linuxnya ;)) :

aplikasi riset printer

semoga berhasil yaa…. dalam mencobanya !!!

2 Tanggapan to “Aplikasi riset printer canon & epson”

  1. Hermawan said

    Salam kenal,
    saya mau tanya nih bos…, saya punya printer canon Pixma iP1880 dan iP1980, keduaduanya pada eror tuh, yang iP 1980 lp kedip-kedip bergantian, nyobain di reset manual kaya yang banyak rekan anjurkan tidak bisa tetep {1. Printer pada posisi off (mati)
    2. Cabut kabel power dari colokan listrik
    3. Tekan tombol power (sambil ditahan)
    4. Kemudian colokan kabel power ke colokan listrik
    5. Tetap tekan tombol power kemudian tekan tombol resume 2x (pertama lampu orange menyala, kedua lampu hijau)
    6. Kemudian lepaskan, maka printer akan warming up kemudian ready.)
    Nah yang yg iP1880 dah bisa di reset, lp indikator normal, tapi begitu mau di suruh print langsung kedip lp orange,
    Gimana nih kalo yang kaya gini bos… tolong yah saya kasih solusinya soalnya kalo saya harus bawa printer ke bengkel aduh… jauh banget tempatnya nih.
    di tunggu infonya.
    terimakasih.

    Hermawan

    • tony said

      klo yang ip 1980 kemungkinan katrid nya dah eror bos coba ja diriset ketrid dgn menahan tmbl riset beberp mnt smpe prntr mulai ngerol sndri stlh itu slesai matikan printr lalu nalain lagi….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: