OPEN MIND FOR THE BETTER LIFE

Insya Alloh bermanfaat…

  • Kicauan

  • RSS ARSIP PRIBADI

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
  • Arsip

  • Blog Stats

    • 217,654 hits
  • maping visitor

  • save our future

  • indonesia sekarang

  • bandwidth test

    Test your Internet connection speed at Speedtest.net

  • Top Rank

AWAS KENA SINDROM BANGUN TELAT !!!!

Posted by zulqarnain pada Juli 3, 2008


Akhir-akhir ini saya banyak menemukan sebuah kasus dimana kebanyakan orang udah ogah2an untuk yang nama nya bangun pagi atau tepat waktu dalam kondisi sehat ataupun normal. Hal ini juga saya rasakan akhir2 ini namun saya mencoba untuk mensiasatinya agar tidak telat lagi yang dapat membuat saya terlambat untuk melakukan ibadah sholat subuh🙂. Berikut tips dari saya :

  1. sudah pasti berdo’a dulu sebelum tidur agar tidak diganggu oleh sekutu syaiton.
  2. jangan lupa untuk selalu menjaga stamina tubuh agar badan walaupun dalam kondisi tidur tetap fit
  3. pasang jam beker yang paling berisik suaranya yang jelas jangan sampai banguinin satu kampung suaranya.:D
  4. kiat jitu saya yang terakhir ini dibilang agak nyeleneh sih yaitu jangan suka bergadang !!!!!!

moga2 bisa membantu nih tips2 dari saya.

Tinggalkan Balasan

 
